Template Blogger Evo Magz V4.7 SEO Friendly

Template Blogger Evo Magz V4.7 SEO Friendly

Template Blogger Evo Magz V4.7 SEO Friendly

Download Template Blogger Evo Magz V4.7 Terbaru Gratis 2016 SEO Friendly, Responsive Desain. Kali ini Saya akan memberikan sebuah Template Evo Magz secara gratis yaitu dari hasil pencarian Saya sendiri di Google. Banyak sekali seorang blogger diluar sana yang menginginkan tampilan blog dengan secara maksimal seperti halnya SEO Friendly, Responsive, Fast Loading.

Template Evo Magz ini kenapa Saya bilang SEO Friendly dan Responsive? Karena Saya sudah membuktikannya di blog sebelumnya menggunakan template ini performanya sangat bagus sekali, kecepatan loading pun hanya dibawah 3 detik saja, bayangkan sebuah template yang sangat cepat kilat ini bisa membuat pengujung dari search engine sangat betah sekali untuk membaca postingan Anda. Ini dia hasil pengujian Template Evo Magz V4.7 Blogger Version di GTmetrix.

Hasil Performa Template Blogger Evo Magz di GTmetrix

Template Evo Magz ini Saya bagikan secara gratis bukan versi original dari Mas Sugeng sendiri, tetapi jika Anda ingin berminat untuk membeli Template Evo Magz bisa beli disini. Jika Anda membeli template blogger tersebut maka Anda akan mendapatkan template yang originalnya beserta update template tersebut jika ada pembaruan.

Jika Anda menggunakan Template Evo Magz yang Saya bagikan secara gratis ini template blogger ini tidak resmi dari Mas Sugeng.

Fitur Yang Dimiliki Oleh Evo Magz V4.7 Terbaru 2016

  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Breadcrumb Navigation
  • Multi Tab Widget
  • Popular Post
  • Artikel Terbaru
  • Random Artikel
  • Auto Readmore
  • Share Buttons Responsive
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments
  • Dan Lain-Lain.
Template Evo Magz ini sebenarnya template yang versi lamanya jadi Saya sudah menyempurnakannya seperti versi terbarunya yaitu Evo Magz V4.7 terbaru 2016, Saya katakan lagi template blogger ini bukan originalnya jika Anda ingin originalnya silahkan beli di Mas Sugeng.

Password :

0 Response to "Template Blogger Evo Magz V4.7 SEO Friendly"

Post a Comment